Ustadz Ujang Bustomi Makin Lengket Dengan Artis Ibukota, Ada Apa?

Ustadz Ujang Bustomi Makin Lengket Dengan Artis Ibukota, Ada Apa?

CIREBON - Ustad Ujang Bustomi tiba-tiba lengket dengan dua artis ibukota Cici dan Siti KDI. Ya, dalam beberapa bulan terakhir komunikasi antara ketiganya semakin intens dan sering dilakukan.

Rupanya, ketiganya sedang punya project bersama. Hal tersebut terlihat dari unggahan Kang Ujang sapaan akrab Ustad Ujang Bustomi diakun sosial medianya, Jumat (6/3) malam.

Dalam video berdurasi 55 detik tersebut, pria yang pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Kempek Cirebon ini mengatakan bahwa dalam waktu dekat ia akan mengeluarkan sebuah single Salawat Nabi yang akan dilaunching di akun media sosialnya.

\"Assalamualaikum, Apa kabar semuanya, semoga semua sehat selalu. Nantikan single Salawat Nabi yang akan saya bawakan bersama Mba Cici dan Mba Siti KDI,\" ujarnya.

Menurut Ustadz asal Desa Sinarrancang Kecamatan Mundu tersebut, Single Salawat Nabi yang ia bawakan tersebut akan dilaunching dalam beberapa hari kedepan menunggu beberapa proses adminsitrasi yang saat ini sedang diselesaikan oleh tim legalnya.

\"Ada beberapa proses yang belum selesai, tunggu waktunya nanti akan kita launching agar bisa dinikmati semua lapisan masyarakat,\" imbuhnya.

Menurut Ustadz Ujang, video dan lantunan Salawat Nabi tersebut dibuat dengan proses yang cukup singkat, Proses mixing dan mastering single tersebut menurutnya dilakukan di Jakarta disalah satu studio rekaman major label ternama.

\"Saat pengambilan materi untuk video clip tersebut waktunya sekitar 3 jam, agak melelahkan karena kita harus berdiri terus menerus selama 3 jam. Alhamdulillah hasilnya nanti bisa dinikmati secara gratis untuk masyarakat,\" bebernya.

Lebih jauh Ustadz Ujang menyebutkan jika proses produksi jika dihitung dari pembuatan aransemen dan lain-lainnya membutuhkan waktu sekitar 1 bulan. Semuanya dilakukan secara daring memanfaatkan media sosial baik untuk berkomunikasi, mengirimkan sample musik sampai dengan sample suara.

\"Kita kan tidak bisa bertemu setiap hari dengan Mba Cici dan Mba Siti KDI, selain karena jarak yang cukup jauh, kondisi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga ada keterbatasan untuk melakukan tatap muka,\" ungkapnya.

Ustadz Ujang berharap, Salawat Nabi yang ia lantunkan bersama Cici Paramida dan Siti KDI bisa diterima di masyarakat sehingga setiap hari semakin banyak dan selalu bertambah orang-orang yang mencintai serta bershalawat kepada Rasullullah.

\"Salah satu cara kita mencintai Rasullah adalah dengan bershalawat sebanyak-banyaknya setiap hari, setiap saat dengan harapan nanti kita akan mendapat syafaat dari Rasullullah SAW,\" pungkasnya. (dri)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: